PODInstitutePODNEWSPODPremium

Menarik! Performa Plus Beri Wadah Kembangkan Potensi Lewat Webinar

Bekasi – Era digitalisasi yang merambah berbagai bidang keilmuan, menuntut setiap individu untuk terus beradaptasi dengan ragam karyanya.

Kendati demikian, terkadang salah satu hal yang menjadi kendala adalah kurangnya kepercayaan diri, selain itu individu terkadang masih merasa bingung mencari wadah untuk meningkatkan potensi dirinya.

Performa Plus sebagai lembaga skrining kesehatan mental turut mengambil peran untuk memberikan wadah bagi individu yang ingin mengembangkan potensinya melalui webinar.

Pengadaan webinar ini dengan mengangkat beragam tema yang selalu aktual, menarik dan bermanfaat, dengan didukung oleh narasumber yang profesional dan kompeten sesuai keilmuannya.

Iin Widyastuti, S.Psi, MM dari Performa Plus menyatakan adanya webinar ini, menjadi salah satu wadah individu untuk mengembangkan potensinya dengan berinteraksi bersama para ahli dibidangnya.

Adanya webinar ini menjadi langkah positif untuk memberi kesempatan luas individu untuk mendapat ilmu tanpa merasa dipaksa, dengan biaya terjangkau.

“Selain dapat mempermudah individu secara biaya dan waktu, manfaat lain yang diperoleh seperti materi yang lebih luas dan relasi semakin banyak,” ucap Iin.

Iin juga menyampaikan bahwa tim Performa Plus juga ada yang berkarir sebagai dosen di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Sehingga ia berharap agar webinar ini dapat terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, khususnya mahasiswa-mahasiswa di Universitas Bhayangakara Jakarta Raya.

Performa Plus juga membuka kesempatan untuk menjalin kerjasama dengan media partner, dengan tujuan untuk menebar manfaat yang lebih besar lagi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button