PODNews

Lesti dan Billar Pamer Peluk Cium di Depan Kamera, Usai Kasus KDRT Berakhir Damai

Rizky Billar memeluk dan mencium Lesti Kejora setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) telah dihentikan oleh pihak kepolisisan. Status Rizky tak lagi jadi tersangka usai Lesti memilih jalan damai dan memaafkan perbuatan sang suami.

Kasus KDRT resmi dihentikan, hal itu disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Irwandhy seiring dengan keluarnya surat SP3.

“Penanganan perkara saudari Lesti, kami selaku penyidik, telah selesai melaksanakan rangkaian proses mekanisme restorative justice yang kami dalami yang dilaporkan oleh Lesti,” ujar Irwandhy di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022).

Sementara Rizky Billar dan Lesti Kejora didampingi kuasa hukumnya sudah tampak mesra lagi sambil bergandengan tangan saat konferensi pers pada Selasa 18 Oktober 2022. Mereka juga saling berpelukan dan berciuman di depan kamera, tanda kasus KDRT berakhir damai.

Rizky Billar pun kembali meminta maaf dan berterima kasih kepada Lesti Kejora yang mau menerima dirinya.

“Dari saya, yang pertama dari hati saya yang paling dalam, saya mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya kepada istri saya. Terima kasih kepada istri saya karena masih mau menerima saya kembali, memberikan saya kesempatan, untuk belajar, berbenah menjadi kepala rumah tangga yang baik lagi,” ucap Rizky Billar di Polres Jakarta Selatan.

Rizky merasa hampir gagal mengemban amanah yang diberikan oleh ayah dan ibu Lesti Kejora.

“Saya hampir gagal mengemban amanah yang mereka berikan. Namun saya ingin meyakinkan mereka lagi, saya insyaallah, insyallah mereka tidak gagal memilih saya sebagai menantunya, tidak gagal memilih saya memberikan tanggung jawab yang besar menjadi istri saya,” ujar Billar.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button