PODPremiumPODSPORT

5 Potret Doni Haryono dan Wilda Siti Nurfadhilah, Pasangan Romantis Proliga 2024

Bekasi – Intip 5 potret romantis Doni Haryono dan Wilda Siti Nurfadhilah, pasangan voli yang saat ini berlaga di Proliga 2024.

Wilda Siti Nurfadhilah, nama ini tentu sudah melekat di telinga pecinta voli. Pemain voli putri yang sudah berkelana dengan berbagai ajang yang diikuti, seperti Proliga, Sea Games dan lainnya.

Lantas saat ini Wilda Siti Nurfadhilah telah membela Jakarta BIN selama Proliga 2024, sementara Doni Haryono membela Jakarta STIN BIN. Pasangan suami istri ini berada di kubu yang sama membela klub voli dari BIN.

Performa kedua pemain voli ini di lapangan sudah tidak diragukan lagi, Doni Haryono sebagai langganan spike tajam nya kerap membuat lawan ketar-ketir. Sementara Wilda SIti Nurfadhilah dikenal dengan block nya yang cantik bisa menghalau bola masuk.

Kendati demikian, di luar lapangan pasangan satu ini juga tak kalah kompak dan romantis. Ditunjukkan dari foto-foto yang diunggah Wilda melalui akun Instagramnya.

Penasaran seperti apa pose romantis pemain voli ini? Berikut POD Media sudah merangkum melaui akun Instgaram @wildanurfadhilahh.

  1. Kompak Pakai Jersey BIN, Beginilah Pose Doni Haryono dan Wilda Siti Nurfadhilah

2. Couple Pakai Kacamata Hitam dengan Baju Bernuansa Putih Champagne

3. Pose Kocak dengan Gaun Pernikahan Wilda Siti Nurfadhilah

4. Lengket Bagai Perangko, Gaya Wilda dan Doni Saat di Lapangan Voli

5. Gaya Saling Menatap dengan Kesan Romantis

Itulah 5 potret romantis Wilda SIti Nurfadhilah dan Doni Haryono, pasangan yang saat ini berjuang di Proliga 2024.***

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button