Sri Wulandari Bagikan Tips dan Trik, Sosok Ibu Bhayangkari Jadi Lulusan Terbaik Ubhara Jakarta Raya

Bekasi – Universitas Bhayangkara Jakarta Raya telah melaksanakan Dies Natalis ke-29 dan Wisuda Sarjana serta Magister Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024 pada 2 Oktober 2024.

Acara Dies Natalis ke-29 dan wisuda kali ini mengusung tema “International Collaboration Enhancing Global Education Toward Sustainable Development Goals”.

Salah satu yang menarik dari pelaksanaan wisuda kali ini adalah ibu Bhayangkari yang menjadi lulusan terbaik di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, program studi Magister Manajemen.

Ia adalah Sri Wulandari, perempuan kelahiran Pekanbaru, 7 Juli 1981 ini telah membuktikan bahwa pendidikan tidak memandang usia, jabatan dan lainnya.

Pasalnya, ia berhasil membagi waktu untuk kuliah, menjalani kehidupan sebagai istri polisi, sekaligus menjadi Ketua Badan Usaha Yayasan Kemala Bhayangkari di Wilayah Banten.

Prosesi Wisuda Sri Wulandari di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Dari banyaknya aktivitas yang ia jalani, perempuan yang akrab disapa Wulan ini pun membagikan tips dan trik agar bisa menjadi lulusan terbaik Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

“Semua itu nomor satu, keluarga nomor satu, karir juga nomor satu, suami nomor satu, anak nomor satu, jadi kita mengupayakan semua yang terbaik,” Ucap Sri Wulandari

Wulan pun menambahkan bahwa tidak ada kata terlambat untuk belajar untuk meraih prestasi karena pintu akan selalu terbuka jika mau berusaha. Bahkan, Sri Wulandari juga sempat tidak percaya bisa mampu menjalani hingga di titik ini.

Sri Wulandari telah berhasil menulis tiga jurnal yang salah satunya berjudul Improving Remote Work Dynamics: The Synergistic Impact of Employee Engagement, Organizational Culture, and Technology on Performance and Well-Being.

Selain jurnal yang dihasilkan, ia juga diberikan kesempatan untuk berkolaborasi hingga keluar negeri diantaranya ke Filipina, Turki, Perancis, Jerman, Belanda dan Belgia. Keberhasilannya hingga saat ini pun tak lepas dari dukungan suami dan keluarga.

“Alhamdulillah suami sangat support kalau untuk kegiatan saya di luar rumah tangga, jadi apalagi untuk memperkaya dan memperluas wawasan serta pengalaman saya. Orang tua support, suami support,” Ucap Wulan.

Itulah tips dan trik yang dibeberkan Sri Wulandari, seorang ibu Bhayangkari yang berhasil menjadi lulusan terbaik di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.***

Exit mobile version