Ingin Nikmati Dicosaurus? Begini Cara Registrasi Rumdin Kendal Park 2024

Kendal – Intip cara mudah registrasi masuk Rumdin Kendal Park 2024. Salah satu wahana gratis di tengah kota baru saja resmi dibuka untuk umum, yaitu Rumah Dinas Bupati Kendal yang disulap menjadi Kendal Park.

Wahana yang ditawarkan di Rumdin Kendal Park sangatlah bervariatif, mulai dari menikmati beragam satwa, seperti burung, kambing, kuda, kelinci dan lain sebagainya. Kemudian ada pula water splash, salah satu wahana yang digemari anak-anak, tempat bermain air yang dilengkapi

Bagi yang tidak mau bermain air, di Rumdin Kendal Park ini juga menyediakan wahana yang iconic, nama wahananya terdapat nama Bupati Kendal, yaitu Dicosaurus.

Dicosaurus, salah satu wahana yang menyajikan ragam dinosaurus dan tempat foto yang instagramable di dalamnya. Masih seputar dinosaurus, terdapat juga dinosaurus yang bisa berjalan dan bisa dinaiki oleh anak-anak. Namun untuk menggunakan sarana tersebut harus bergantian dan akan dibantu oleh petugas Kendal Park.

Tempat wisata yang sedang mencuat di Kendal ini tidak boleh terlewatkan, pasalnya untuk masuk ke Rumdin Kendal Park tidak dipungut biaya sama sekali. Cukup registrasi melalui online, Anda bisa menikmati semua wahana disini.

Lantas bagaimana cara mengisi resgitrasi online? Berikut POD Media sudah merangkum informasi lengkapnya.

Langkah-Langkah Registrasi Online Rumdin Kendal Park

Itulah cara mudah untuk registrasi online Rumdin Kendal Park 2024, agar bisa menikmati wahana Dicosaurus.***

Exit mobile version