Putri Candrawathi Bercanda di Sidang Pembunuhan Brigadir J, Pengacara Buka Suara

Publik dihebohkan dengan momen istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, yang terlihat bercanda dengan tim kuasa hukum saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) pada Senin (17/10) lalu. Mereka mempertanyakan sikap Putri Candrawathi yang masih bisa bercanda dengan tim kuasa hukumnya.

Momen itu terjadi saat sidang perdana kasus pembunuhan Brigadir J dengan agenda pembacaan surat dakwaan oleh jaksa. Tim pengacara lalu terlihat menghampiri Putri dengan membawa air mineral. Geral-gerik Putri pun menjadi sorotan publlik. Pasalnya, Putri terlihat menyentuh salah satu kuasa hukumnya dengan sedikit tertawa.

Sementara itu, salah satu kuasa hukumnya yakni Arman Hanis membantah Putri Candrawathi bercanda dalam sidang. Ia mengatakan bahwa video yang beredar tidak bisa menjelaskan secara utuh terkait persepsi publik.

“Tim kuasa hukum tentu ingin klien kami memiliki kesiapan teknis dan mental dalam menghadapi proses hukum,” kata Arman seperti dilansir detikcom, Rabu (19/10).

“Petikan video tersebut tentu tidak menjelaskan konteks yang utuh seperti persepsi yang dikondisikan saat ini,” tambahnya.

Arman kemudian menyimpulkan terkait sikap Putri saat itu. Ia mengatakan sikap Putri saat itu merupakan respons spontan antara tim kuasa hukum dan Putri.

“Sikap klien kami adalah respons spontan terkait pembahasan umum antara kuasa hukum dengan klien setelah persidangan ditutup,” ucap Arman.

Exit mobile version