Akibat Ledakan di Asrama Brimob Sukoharjo, Satu Anggota Polisi Menjalani Perawatan Intensif

Warga Indramayu berinisial S diringkus polisi terkait ledakan di Asrama Brimob Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu (25/9) malam. Dia diduga merupakan pengirim paket kardus berisi serbuk hitam yang menjadi sumber ledakan.

“Ada permintaan (dari Polda Jateng) ke (Polda) Jawa Barat untuk mengecek identitas orang tersebut dan mengkonfirmasi. Setelah dicek dan dikonfirmasi, benar S itu pernah mengirim paket dalam kardus,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo.

Sebelumnya, Ibrahim tidak meneliti kapan pria itu mengirim paket dalam kardus tersebut dan siapa penerimanya. Yang pasti, warga Indramayu yang berinisial S itu saat ini sudah diamankan.


Ibrahim juga mengungkap, sampai saat ini S masih menjalani pemeriksaan di Polres Indramayu. Pihaknya juga masih menunggu koordinasi dari Polda Jateng untuk kelanjutan penanganan kasus tersebut. “Sedang diperiksa. Nanti menunggu hasil koordinasi Polda Jateng,” kata dia.


Akibat ledakan yang terjadi di Asrama Brimob Sukoharjo satu orang anggota polisi terluka dan harus menjalani perawatan intensif. Disebutkan, anggota polisi itu mengalami luka bakar hampir di sekujur tubuhnya.

Exit mobile version